Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
Sehat Selalu

Sehat Selalu

Sehat selalau dengan herbal alami dari de nature indonesia

Cari Obat untuk Kutil di Kemaluan Pria

Kutil Kelamin

Cari Obat untuk Kutil di Kemaluan Pria __ Kutil Kelamin adalah salah satu penyakit infeksi yang juga sering dikenal dengan nama Kutil kelaminacuminate, dan ini adalah salah satu penyakit yang paling menular. Cara penularannya dapat melalui kontak seksual. Yang dimaksudkan dengan kontak seksual ini adalah penyakit kutil kelamin dapat disebarkan melalui seks oral, seks alat kelamin atau bahkan anal seks dengan seseorang yang sudah terlebih dahulu terinfeksi. Dan penyakit ini sangat mudah dikenali cirinya.

Daerah yang paling sering terkena kutil kelamin adalah penis, vulva, vagina, leher rahim, perineum, dan daerah perianal. Penularan utama infeksi umumnya melalui hubungan seksual atau kontak langsung dengan bagian yang terinfeksi. Bayi yang tertular HPV melalui saluran vagina saat proses persalinan dapat menyebabkan luka pada saluran pernafasan.

Kutil kelamin dapat menyerang pria maupun wanita. Umumnya penderita kutil genital berusia 17-33 tahun, dengan resiko tertinggi pada pada orang yang berusia 20-24 tahun. Kematian dapat tejadi pada Kutil kelamin yang menjadi kanker ganas baik pada laki-laki maupun wanita. Namun hal ini jarang terjadi bila pengobatan dilakukan segera setelah melihat gejala kutil kelamin muncul.

Gejala Kutil Kelamin

Obat untuk Kutil di Kemaluan Pria __ Kutil kelamin biasanya terjadi dalam kelompok, bisa berukuran kecil atau besar dan tersebar di bagian kutil kelamin, penis atau sekitar anus. Jika yang menjadi penderita kutil kelamin adalah wanita maka biasanya akan mempengaruhi bagian luar vagina, di dalam vagina, di rahim, atau pembukaan serviks. Dan kutil kelamin akan jauh lebih mudah dilihat pada pria karena muncul di ujung atau batang penis yang mudah dilihat. Hal yang sangat jarang terjadi adalah kutil kelamin yang bertumbuh di mulut atau tenggorokan karena penderita yang melakukan seks oral pada orang yang terinfeksi.

Partikel virus dari kutil kelamin dapat menembus kulit melalui abrasi kecil pada kulit, dan ini sangat sering terjadi selama hubungan seksual. Kondisi ini dapat terjadi selama berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan. Gejala dapat muncul tapi dalam beberapa kasus terkadang penderita juga tidak merasakan gejala. Salah satu cara yang paling populer untuk mengobati kutil kelamin adalah dengan memberikan obat dalam bentuk krim seperti Wartrol krim kutil genital. Selain itu, ada banyak metode pengobatan yang berbeda dan tersedia untuk mengobati kutil kelamin. Perlu juga diingat bahwa pengobatan yang anda pilih tergantung pada tingkat infeksi dan lokasi terjadinya infeksi.

Share this post

Repost 0
To be informed of the latest articles, subscribe:

Comment on this post