Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
Sehat Selalu

Sehat Selalu

Sehat selalau dengan herbal alami dari de nature indonesia

Cara Mengobati Penyakit Ambeien Secara Tradisional

Penyakit Ambeien


Cara Mengobati Penyakit Ambeien Secara Tradisional __ Ambeien atau hemoroid dikenal di kalangan masyarakat sebagai penyakit wasir. Ambeien sangat umum terjadi pada usia 50-an tahun. Faktanya prevalensi ambeien di Indonesia lebih dari 45 persen, terutama pada kalangan usia produktif. Ambeien merupakan pelebaran pembuluh darah di anus. Kebanyakan ambeien terjadi di dalam (hemoroid interna), sedangkan ambeien yang terjadi di luar (hemoroid eksterna). Jumlah kasusnya hanya sedikit, sekitar 5-7% 

Secara umum, ambeien dibagi dua yaitu Ambeien Internal dan Ambeien Eksternal. Ambeien Internal, pembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar. Masalahnya jadi tidak sederhana lagi, bila ambeien internal ini membesar dan keluar ke bibir anus yang menyebabkan kesakitan. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bisa juga didorong masuk. Ambeien Eksternal menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu.


Diagnosis Ambeien
 

Diagnosis ambeien yang membengkak dan terasa nyeri ditegakkan berdasarkan hasil pemeriksaan di daerah anus dan rektum. Untuk keadaan yang lebih serius, misalnya tumor atau kanker, bisa dibantu dengan pemeriksaan anoskopi dan sigmoidoskopi. Biasanya, ambeien tidak membutuhkan pengobatan kecuali bila menyebabkan gejala. Obat pelunak tinja atau psilium bisa mengurangi konstipasi dan peregangan yang menyertainya. Suntikan skleroterapi diberikan kepada penderita ambeien yang mengalami perdarahan. Dengan suntikan ini, pembuluh vena digantikan oleh jaringan parut. ambeien dalam yang besar dan tidak bereaksi terhadap suntikan skleroterapi, diikat dengan pita karet. Cara ini, disebut ligasi pita karet, meyebabkan ambeien menjadi layu dan putus tanpa rasa sakit. Pengobatan ini dilakukan dengan selang waktu 2 minggu atau lebih. Mungkin diperlukan 3-6 kali pengobatan. 

Ambeien juga bisa dihancurkan dengan menggunakan laser (perusakan laser), sinar infra merah (fotokoagulasi infra merah) atau dengan arus listrik (elektrokoagulasi). Pembedahan mungkin digunakan bila pengobatan lain gagal. Bila ambeien dengan bekuan darah menyebabkan nyeri, maka bisa diobati dengan cara: duduk berendam dalam air hangat mengoleskan salep obat bius lokal pengompresan dengan kemiri. Nyeri dan pembengkakan biasanya akan berkurang beberapa saat kemudian, dan bekuan menghilang setelah 4-6 minggu. Pilihan lainnya adalah memotong vena dan mengeluarkan bekuan, yang dengan segera akan mengurangi nyeri. Pengobatan ambeien dapat dilakukan secara herbal dan dengan cara tradisional.

 

Pengobatan Wasir atau ambeien herbal tanpa operasi

Mengobati Penyakit Ambeien Secara Tradisional __ AMBEJOSS obat Ambeien atau obat wasir, Obat alami berkhasiat dalam bentuk kapsul yang berasal dari tanaman herbal seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih, diberikan pada penderita jika penyakit masih dalam tingkatan stadium ringan. Kapsul ini biasanya dikemas dalam jumlah sebanyak 50 kapsul.

 

 

Ambejoss denature obat wasir atau ambeien


Jika penyakit ini sudah termasuk dalam tingkatan stadium yang lebih tinggi maka pengobatan sebaiknya di lakukan dari dalam dan dari luar. kami juga menyediakan obat dalam bentuk salep (Salep wasir SALWA) yang terbuat dari bahan alami seperti minyak zaitun, propolis murni, binahong dan sirih merah.

 

 

 

 

Ambejoss dan salep salwa


Penyakit Ambeien atau wasir yang tidak segera disembuhkan dikhawatirkan akan menyebabkan gejala semakin parah, dimana akan terdapat benjolan semakin membesar di dalam anus. Jadi tunggu apalagi jika anda atau ada kenalan anda yang mengidap penyakit Ambeyen, segeralah di obati

 

 

 

 

Wasir Stadium 1 (masih ringan)
Cukup dengan menggunakan kapsul Ambejoss Insya Alloh Sembuh

Wasir Stadium 2-4 (Wasir sudah parah, wasir sudah keluar)
Untuk wasir yang sudah keluar pengobatan yang paling baik adalah dengan pengobatan dari dalam dan dari luar. Dari dalam menggunakan kapsul wasir Ambejoss dan dari luar menggunakan salep wasir SALWA
Pengalaman saudara kami Bapak Iswanto, wasir stadium IV, dengan kondisi kondisi sudah parah dan wasir sudah keluar sebesar kelingking bisa di sembuhkan menggunakan dua ramuan ini (Kapsul Ambejoss dan salep SALWA)

 

 

 

Produk untuk Pengobatan wasir:

 

 

Ambejoss untuk Ambeien atau Wasir Stadium 1

 

 
ambejoss untuk obat wasir atau ambeien stadium 1
 
Ambejoss dan Salep Salwa Untuk Wasir atau Ambeien Stadium 2-4
 
Ambeclear dan salep salwa untuk wasir atau abneien stadium 2, 3 dan 4
 
Untuk pemesanan dan konsultasi obat ambeien atau wasir silahkan Hubungi kami:
 
Hubungi Kami:
0823 1404 4477 (Call/SMS/Whatsapp)
0877 3808 6000 (Call/SMS)
BBM: 7A522E44
 
~ooOOoo~
 
Tersedia dalam bentuk Paketan Untuk Pengobatan Wasir atau ambeien Stadium 2-4 Harga lebih hemat dan pengobatan lebih intensif:

 

 

 

Untuk pemesanan dan konsultasi obat ambeien atau wasir silahkan Hubungi kami:

 

 
Hubungi Kami:
0823 1404 4477 (Call/SMS/Whatsapp)
0877 3808 6000 (Call/SMS)
BBM: 7A522E44
 
~ooOOoo~
 

 Testimoni:

 

 

testimoni ambeien atau wasir sembuh menggunakan ambejoss dan salep salwa 5
testimoni ambeien atau wasir sembuh menggunakan ambejoss dan salep salwa 3
testimoni ambeien  atau wasir sembuh menggunakan ambejoss dan salep salwa 4
testimoni ambeien  atau wasir sembuh menggunakan ambejoss dan salep salwa 1

 

 

Untuk pemesanan dan konsultasi obat ambeien atau wasir silahkan Hubungi kami:
 
Hubungi Kami:
0823 1404 4477 (Call/SMS/Whatsapp)
0877 3808 6000 (Call/SMS)
BBM: 7A522E44
 
~ooOOoo~

 

Cara Mengobati Penyakit Ambeien Secara Tradisional

 

Share this post

Repost 0

Comment on this post